Garlic Toast

Kudapan sore ini, garlic toast, bagi yang tidak suka bawang, maaf. Bagi yang suka, bagus, kita nggak bakalan dideketin vampir malam ini ^o^
Seperti resep-resepku sebelumnya, resep kali ini juga super gampang. Tadinya aku nggak niat mau posting tentang garlic toast ini, soalnya kok berasa nggak penting banget ya.. Tapi begitu toast-nya jadi.. Hey, enak loh!
Kupikir resep ini harus dibagi n.n

Garlic Toast

Bahan (for 2 servings):
4 lembar roti tawar, potong sesuai selera
2 siung bawang putih, cincang halus
2 sdm mentega
garam secukupnya
lada (optional)

1. Campur mentega, bawang putih dan garam sampai rata.
2. Oles kedua sisi roti tawar dengan campuran mentega.
3. Panggang di frypan dengan api sedang sampai kecoklatan.

And.. Tada!!

Hey.. masak itu menyenangkan, apalagi pas makan-nya :D

34 thoughts on “Garlic Toast

  1. yg komentar di atas ini pasti sering masak deh. ga kayak aku. hahah.

    ide bagus ini. kamu dapet resep darimana c. kalo aku makan roti, biasanya kalo ga dimakan langsung, ya dioles jelly ato mentega terus dikasih meises/gula pasir di atasnya. standar banget.

    oke, nanti aku coba resepnya. kayaknya ga susah. thanks y. :)

  2. enak banget kalo punya microwave.. garing empuk gitu. apalagi kalo ditambah cincangan parsley atau minimal celery. uuh makin manteb jaya. cocok buat temen minum teh

  3. aku suka banget tuh garlic bread
    biasanya pake roti pentung…hehe roti yang panjang itu.
    belom pernah pake roti tawar.

    setelah ini, coba pake roti tawar juga aaaah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s